Langsung ke konten utama

Sewa Meja Bulat Rorotan Cilincing Jakarta Utara

Sewa Meja Bulat Rorotan Cilincing Jakarta Utara

Kami menyewakan meja bulat atau meja bundar dengan beragam pilihan ukuran diameter meja bulat yaitu : meja bulat diameter 120cm yang ideal untuk enam kursi futura atau enam orang,meja bulat diameter 160cm ideal untuk delapan orang dan meja bulat diameter 180cm yang ideal untuk sepuluh orang dengan kursi futura.Dan kami menjadi Pusat Sewa Meja Bulat Rorotan Cilincing Jakarta Utara dan sekitarnya.


Meja bulat kami lengkapi dengan taplak meja berkualitas standar hotel sehingga taplak meja bersih, rapih, wangi dan tidak bernoda serta tidak sobek.

sewa meja bulat
Pusat Sewa Meja Jakarta

sewa meja bulat meja marun
Meja Bulat Runner Marun

sewa meja bulat taplak tebar gold
Meja Bulat Taplak Tebar Marun


Tersedia juga beberapa pilihan model dan warna taplak meja bulat yang bisa dipilih sesuai dengan tema acara ataupun sesuai dengan selera anda.

SEWA MEJA BULAT JAKARTA

Meja bulat bisa ditambahkan pula aksesoris runner meja dan topping meja dengan beragam pilihan warna menarik menajdikan meja tampak lebih mewah.

Kami siap menyewakan meja bulat untuk siap kirim kapan saja ke wilayah : sewa meja bulat Jakarta, sewa meja bulat Bogor, sewa meja bulat Depok, sewa meja bulat Tangerang, sewa meja bulat Bekasi, sewa meja bulat  Cikarang, sewa meja bulat Karawang, sewa meja bulat  Cikampek, sewa meja bulat  Teluk Jambe, sewa meja bulat Purwakarta, sewa meja bulat  Subang, sewa meja bulat Bandung, sewa meja bulat Cilegon dan sekitarnya.


Hubungi kami untuk sewa meja bulat kokoh dan berkualitas serta dengan dilengkapi taplak meja kualitas standar hotel untuk suksesnya acara penting anda.Dan tentunya kepuasan anda adalah perioritas utama kami.

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-8261.9088 / 021-8261.9089 / 021-8260.1199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.sewakursi.net
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatoilet.id
     http://www.sewatoilet.net

Pelayanan 24 jam :

  Hp.
     0878-853.7-7555 ( TITIN )
     0878-789.9-4040 ( WITA )
     0857-773.3-3808 ( SHEILA )
     0812-862.0-3076 ( EKA )
     0878-775.2-0712 ( ABDUL WASIT )
     0895-360.6-07518 ( ABDUL WASIT )
     0819-115.9-7339 (ROSE)


UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tenda Kerucut Dengan Fungsi Atau Kegunaannya

Menyewakan tenda kerucut Kami menyewakan tenda kerucut ataupun seringkali disebut sebagai tenda sarnafil dengan dua pilihan ukuran yaitu tenda kerucut ukuran 5x5 meter dan tenda kerucut ukuran 3x3 meter. Tenda kerucut paling sering digunakan untuk bazar,stand pameran maupun untuk tenda registrasi,pos keamanan dan tenda p3k. Pusat Sewa Tenda Sarnafil Jakarta Tenda kerucut merupakan tenda yang praktis dalam perakitan dan gampang untuk dipindah-pindahkan posisinya sehingga pemasangan bisa hemat waktu. Warna tap dan dinding tenda kerucut yang kami sewakan adalah warna putih bersih karena selalu dirawat dengan baik setelah pemakaian. Untuk kebutuhan sewa tenda kerucut di acara istimewa anda,segera hubungi kami dan kamipun siap untuk membantu kesuksesan acara anda dengan tanggung jawab dan senang hati. Hubungi kami melalui WA,telepon atau datang langsung ke kantor kami,pelayanan kami cepat dan ramah. Bintang Jaya Rental Party Equipment Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bek

Cara Mudah Menyewa Tenda Di Jabodetabek

Cara Sewa Tenda Mudah Untuk menyewa sebuah tenda,anda tidak perlu bingung datang kesana-kemari tanya sana-sini tinggal telepon saja ke 021-82601199,Kami segera datang untuk survei lokasi dan untuk menentukan model,ukuran maupun warna kain tenda yang anda sukai. Pusat Sewa Tenda Bekasi Jadi sewa tenda tidak ribet sangat mudah kan?tidak perlu buang tenaga dan waktu. Segera hubungi kami untuk sewa tenda dan perlengkapan lainnya. Tersedia berbagai jenis tenda diantaranya tenda roder,tenda kerucut maupun tenda konvensional. Sedangkan jenis dekorasinya ada tenda dekorasi vip,tenda dekorasi balon,tenda dekorasi serut,tenda plafon dan jenis dekorasi lainnya. Percayakan kebutuhan akan sewa tenda di acara anda hanya kepada kami,kami siap untuk turut mensukseskan acara anda. Bintang Jaya Rental Party Equipment Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi Tlp : 021-82619088/021-82601199 Fax : 021-82619089 Pelayanan 24 Jam : Hp   : 0878-8848-4577 ( pak Is

Menyewakan Tenda Lengkap Dengan Isinya,Meja,Kursi,Floring Dan Panggung

Menyewakan Tenda Lengkap Menyewakan tenda bisa lengkap dengan isinya seperti kursi,meja,flooring,panggung,sound system maupun lainnya. Menyewakan beberapa jenis tenda untuk mendukung suksesnya acara penting anda.Melayani sewa tenda untuk acara syukuran,hajatan (Khitan atau pernikahan),pesta,upacara,acar kenegaraan,acara perusahaan dan lain-lain. Pusat Sewa Tenda Lengkap Di Jabodetabek Tenda yang tersedia yaitu jenis tenda roder,tenda  kerucut dan tenda konvensional.Semua jenis tenda tersebut bisa didekorasi menjadi tenda dekorasi serut,tenda dekorasi balon,tenda semi dekorasi,tenda dekorasi vip maupun menjadi tenda plafon. Dekorasi Tenda Roder Dan Tirai Dekorasi , Tlp.081911597339 (Rose Indah) Kami melayani sewa tenda untuk wilayah,sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang dan sekitarnya. Kami siap survei ke tempat anda untuk menentukan ukuran,lokasi maupun warna kain yang diinginkan.